Tim Penggerak PKK Kecamatan Sakra Barat Memperoleh Juara II

  • Jumat, 13 November 2020 - 09:04:14 WIB
  • Rahmad Kadri
Tim Penggerak PKK Kecamatan Sakra Barat Memperoleh Juara II

Tim penggerak PKK kecamatan sakra barat berhasil memperoleh juara II dalam perhelatan lomba cipta menu B2SA tingkat kabupaten lombok timur kamis, 12 nov 2020. Kegiatan yang terselenggara atas kerja sama TP. PKK KAB. LOTIM dengan DINAS KETAHANAN PANGAN KAB LOTIM ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengkonsumsi makanan yg beragam, bergizi, seimbang dan aman dalam kehidupan sehari-hari dan memanfaatkan pekarangan rumah untuk menghasilkan sumber pangan sehari2.

Dalam kegiatan lomba kali ini Tim Penggerak PKK kecamatan Sakra barat menyajikan menu makan siang keluarga dimana sumber karbohidratx bukan berasal dari nasi melainkan jagung dan lauk pauk yang sebagian besar didapatkan dari pekarangan dan bahan lain yang mudah didapatkan di sekitar tempat tinggal, tentunya dengan mempeehatikan kandungan gizi yang seimbang dan keamanan bahan pangan.

Dan sebagai kudapan kali ini TP. PKK KEC. SAKRA BARAT menyajikan puding mangga dimana sekarang sedang musim mangga yang bertujuan untuk memvariasikan penyajian buah mangga tsb dan bisa sebagai alternatif usaha guna menambah penghasilan keluarga.

  • Jumat, 13 November 2020 - 09:04:14 WIB
  • Rahmad Kadri

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait